Minggu, 03 Agustus 2014

Kebiasaan Pagi yang Buruk Untuk Kulit

 
Para perempuan, berhati-hatilah dalam merawat kulit wajah. Karena, ada beberapa kesalahan yang umum dilakukan dalam kebiasaan pagi.  Dan kesalahan itu bukan hanya tentang menggunakan produk perawatan kulit pada pagi hari, tetapi juga menyangkut gaya hidup Anda. Dan sayangnya kebiasan buruk ini, tanpa Anda sadari dapat membuat kulit menjadi lebih buruk.
Kebiasaan yang berdampak buruk pada kulit ini juga mencakup kebiasaan makan yang salah, waktu tidur, penggunaan kosmetik atau rutinitas kecantikan sehari-hari lainnya. Mengubah kebiasaan ini akan membawa perubahan pada kesegaan kulit wajah Anda.
Berikut kebiasaan pagi yang akan mempengaruhi kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

1.Menunda bangun tidur
Wajar jika anda enggan meninggalkan kenyamanan dan kehangatan tempat tidur Anda, kecuali sedang terburu-buru untuk kantor. Tapi, menunda bangun tidur merupakan salah satu kebiasaan pagi yang tidak  baik. Alih-alih mendapatkan cukup tidur, ini hanya akan membuat wajah Anda  terlihat lelah dan murung. Ladi lebih baik, tidur lebih awal dan bangun segar di pagi hari.

2.Melewatkan sarapan
Sarapan sangat penting karena ini seperti berbuka puasa setelah Anda tidur selama 6-8 jam. Sarapan akan memberi Anda energi yang diperlukan untuk hari yang aktif. Melewatkan sarapan akan berbuntut pada pemilihan makanan yang tidak sehat sepanjang hari. Jadi, selalu luangkan waktu untuk sarapan.

3.Tidak menggunakan tabir surya
Lupa menggunakan tabir surya saat meninggalkan rumah di pagi hari, adalah kebiasaan yang berdampak buruk bagi kulit wajah Anda. Ini akan membuat kulit Anda rentan terhadap radiasi sinar matahari. Gunakan selalu tabir surya dengan SPF yang cukup satu jam sebelum Anda pergi keluar.

4.Melewatkan pelembab
Pelembab menjadi bagian penting dari paket kecantikan kulit, karena akan menjaga kulit tetap lembab dan terhidrasi. Kebanyakan orang menggunakannya dengan cara yang salah dengan menggunakanya kapan pun mereka inginkan. Tapi, sebenarnya saat tepat menggunakan pelembab adalah sehabis mandi ketika kulit masih basah.

5.Kesalahan makeup
Makeup adalah bagian penting bagi semua perempuan yang bekerja di luar rumah. Menggunakan kosmetik di bawah kualitas dan teknik yang salah juga dapat berdampak buruk pada kecantikan wajah. Ingat juga untuk selalu merias wajah di ruangan yang cukup terang, sebaiknya dalam cahaya alami.

6.Tidak merawat kulit
Mungkin Anda termasuk kelompok ini, yang enggan meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri, ada baiknya Anda merevisi kebiasaan ini. Meluangkan waktu barang 15 menit setiap pagi, akan membuat kulit Anda jauh lebih sehat dan cantik. (boldsky.com)

0 komentar:

Posting Komentar